23 February 2014

Terkena Lemparan Kentang Goreng Nyasar, Mata Wanita Ini Terluka

Kentang goreng kelihatannya tak berbahaya, kecuali jika dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa diimbangi gaya hidup sehat. Siapa sangka, camilan ini ternyata juga bisa jadi senjata tajam!

French Fries McDonald's. Foto: Getty Images



Seperti diberitakan situs The Local (20/01/2014) dari koran Prancis Sud Ouest, baru-baru ini terjadi insiden kentang goreng nyasar. Seorang wanita terluka dan tak bisa masuk kerja selama 10 hari setelah terkena lemparan potongan kentang (potato wedges) McDonald's.

Peristiwa ini berawal dari seorang pelanggan yang kesal karena lambatnya pelayanan di McDonald's dekat Bordeaux, Prancis. Ia melemparkan potongan kentang ke salah satu staf restoran cepat saji tersebut.

Ternyata, potongan kentang tersebut malah mengenai mata seorang wanita yang sedang bersantap bersama keluarganya di meja di dekat situ. Ia dilarikan ke rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa potongan kentang tersebut menggores kornea matanya.

Dokter menyuruh sang wanita beristirahat selama 10 hari. Korbanpun telah melapor ke polisi, namun tidak diketahui apakah penyelidik sedang memburu si pelempar kentang.

No comments:

Post a Comment

Pendapat Anda?