19 September 2016

Invited: Berolahraga Sambil Beramal Bersama FitAccess dan Pansophia

Olahraga sepertinya masih menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Setelah BOOKmyFIT, kini ada lagi aplikasi yang memungkinkan penggunanya menggunakan fasilitas di berbagai tempat olahraga hanya dengan satu membership, yakni FitAccess.

Harry Pranata dari FitAccess serta Elaine Marlene dan Hengky Prasetyo dari Yayasan Pansophia di press conference 'Get Fit, Give Back'
Bertempat di Harlow Brasserie Jakarta, FitAccess menggelar grand launching bertema 'Get Fit, Give Back' pada Kamis 15 September 2016. Meski tergolong baru, platform ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 100 tempat olahraga di Jakarta dan Bali dengan jenis olahraga mencakup gym, Brazilian jiujitsu, jazz dance, wall climbing, sampai pedal boarding dan bowling. Inilah konsep 'Healthy Adventure' yang diusung FitAccess.

Anda bisa memilih sendiri jenis, jadwal, dan lokasi olahraga yang Anda mau. Jadi, kalau misalnya Anda selama ini jarang berolahraga karena sibuk bekerja, namun suatu ketika Anda punya waktu luang, Anda bisa secara impulsif memesan kelas olahraga terdekat di FitAccess.

FitAccess berupaya menjadi solusi untuk berbagai kendala berolahraga yang sering kita alami, seperti varian olahraga yang membosankan, lokasi tempat olahraga yang jauh, jadwal olahraga yang tidak tepat, dan sulit berkomitmen di satu tempat gym. Menurut co-founder FitAccess Harry Pranata, platform ini memang dibuat untuk mendorong masyarakat Indonesia agar bisa hidup sehat dengan cara mudah.

Dengan membayar biaya keanggotaan flat sebesar Rp 750.000 per bulan untuk Jabodetabek, Anda sudah bisa menikmati beragam keuntungan dari FitAccess. Anda bisa mengakses aplikasi ini lewat website, Play Store, dan App Store. Selain itu, dengan bergabung di FitAccess pada September 2016, Anda membantu anak-anak yang tergabung di Yayasan Pansophia Nusantara untuk bisa makan makanan sehat selama satu bulan.

Apa itu Yayasan Pansophia Nusantara? Pansophia adalah yayasan yang bertujuan memberikan pendidikan berkualitas dan makan bergizi kepada anak-anak kurang mampu usia 3-7 tahun. Bukan hanya ilmu pengetahuan dasar yang diajarkan, melainkan juga pendidikan karakter. Bahkan, para orang tua yang menunggui anaknya sekolah juga bisa mendapatkan pendidikan keterampilan.

Sebagian anak-anak yang tergabung di Yayasan Pansophia
Dimulai dari 30 anak pada April 2009, kini Pansophia sudah menaungi sekitar 2.000 murid di sembilan sekolah dan dua learning center yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bali, Kupang, dan Manado. Di Jakarta, Pansophia bekerjasama dengan Pemda DKI untuk membuka sekolah-sekolah di rumah susun milik pemerintah, Yayasan ini direncanakan akan melebarkan sayapnya ke Labuan Bajo dan Papua.

Selain dengan bergabung menjadi anggota FitAccess, Anda juga bisa membantu anak-anak di Yayasan Pansophia Nusantara dengan berdonasi Rp 300.000 setiap bulan. Uang tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan satu anak asuh selama satu bulan. Menyisihkan Rp 10.000 per hari, rasanya tak sulit, kan?

Untuk informasi lebih lanjut tentang Yayasan Pansophia Nusantara, silakan hubungi 021-7264972 atau email admin@pansophiaindonesia.org.

No comments:

Post a Comment

Pendapat Anda?