08 September 2016

Voucher Facial + Masker Wajah + Ongkir Gratis, Siapa Mau?

Giveaway lagi! Kali ini temanya kecantikan wajah #tssaahh

Klik untuk memperbesar gambar



Saya mau membagikan 2 (dua) buah voucher facial di Beauty Couture Mal Taman Anggrek Jakarta senilai Rp 100.000 per voucher. Yup, jadi totalnya Rp 200.000.

Klik untuk memperbesar gambar

Saya bonusin lagi masker wajah merek Himalaya. Ini belum dipakai sama sekali karena salah beli (untuk kulit normal cenderung kering, padahal kulit wajah saya berminyak). Expired-nya masih lama kok, Oktober 2017.

Klik untuk memperbesar gambar
Asyiknya lagi, semua hadiah ini akan dikirimkan secara gratis langsung ke alamat pemenang. Iya, ongkos kirimnya saya yang tanggung!

Giveaway kali ini hanya berlaku untuk Anda yang beralamat di Jabodetabek ya. Caranya, Anda cukup meninggalkan nama dan e-mail di kolom komentar di bawah ini.

Saya tunggu sampai Minggu, 11 September 2016. Nanti, nama-nama kalian akan saya undi dengan aplikasi random picker untuk saya pilih 1 (satu) pemenang. Pemenang akan saya hubungi by e-mail untuk menanyakan alamat pengiriman.

Yuk tinggalkan nama dan e-mail Anda di bawah ini! Semoga Anda yang beruntung!

---

So here is the winner:

Congrats to the winner! Please check your email.

Buat yang belum menang, pantengin terus blog ini untuk giveaway-giveaway lainnya! :)

8 comments:

  1. mau maaa.. 20ika.novitasari@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Mau emaaaa.....yulie.akbar@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Aseeeek... ikutan dah ma ��
    irfan.syafrudin89@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Mauuu, adhanurhasanah@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Mauuuuu Emma!! janet_victory@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  6. mauuu emmaaa dina widya ; email dinawidyaastuti@gmail.com

    ReplyDelete
  7. aku mauu tapi maluuu...

    jordaphs@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa ternyata lo yang terpilih sebagai pemenang Jor! Cek email ya... :)

      Delete

Pendapat Anda?