07 September 2016

Voucher Popok Fitti 75%, Siapa Mau?

Hi all!

Berhubung saya kadang dapat voucher yang tidak terpakai, jadi saya buat label baru saja di blog: Giveaway. Di label ini saya akan membagikan voucher diskon atau barang gratisan. So ikuti terus setiap update dari blog saya!

Kali ini saya mau kasih voucher diskon 75% untuk pembelian popok Fitti di Orami.com. Voucher berlaku sampai 30 September 2016.


Mau? Syaratnya gampang, cukup tinggalkan email di kolom komentar di bawah. Saya akan pilih yang tercepat dan voucher akan saya kirimkan lewat e-mail.

Semoga beruntung!

7 comments:

  1. Replies
    1. Siap! Voucher akan meluncur ke email kamu. Tunggu ya... :)

      Delete
  2. mau emma buat kylan dan kylan pake fitti

    ReplyDelete
  3. Pandu.sarsito@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mas udah ikutan giveaway ini, tapi maaf Mas kalah cepat. Next time semoga beruntung ya... :)

      Delete

Pendapat Anda?