13 July 2011

Wafel Unik dari Bandung




Wafel biasanya disajikan seperti pancake, diberi es krim, buah, dan sirup. Namun ada pula yang menjual wafel isi krim, kemudian ditusuk seperti sate. Nah, wafel yang ini memadukan keduanya.



Adonan tepung dituang ke cetakan wafel. Setelah matang, wafel disiram cokelat cair dan diberi topping sesuai permintaan pelanggan. Pilihannya ada kismis, biskuit, keju, meses, almond, corn flakes, dll, sementara sausnya bisa pilih cokelat, strawberry, blueberry, atau madu. Wafel ini tidak ada isinya, tapi tampilannya menarik, membuat saya tergoda untuk mencobanya.
Wafel yang saya pesan


Saya memesan dua wafel, satu dengan topping saus cokelat dan corn flakes, satu lagi dengan saus cokelat dan almond. Harganya Rp 8.000 dan Rp 8.500.


Wafel itu masih hangat saat saya memasukkannya ke mulut. Hmmm... Wafel yang cukup lembut dipadukan dengan tekstur crunchy corn flakes dan almond. Enak juga. Porsinya yang kelihatan cukup besar ternyata tidak mengenyangkan kok, jadi cocok untuk dijadikan cemilan.


Tips: disarankan makan wafel ini dengan cara dicubit, jangan langsung digigit seperti sate, karena akan membuat cokelatnya berantakan di sekitar bibir Anda. Sediakan selalu tisu untuk menghapus noda cokelat yang cukup lengket.


D'Lolly Waffle
Lantai Dasar Hyperpoint Mall, Pasteur, Bandung
Rate rasa: 3,5/5
Range harga: Rp 7.500 - Rp 8.500

No comments:

Post a Comment

Pendapat Anda?